Tips Traveling Keluarga [Resume Kulwap]

Tema Kulwap : Traveling Keluarga Judul Materi: Tips Traveling Bersama Keluarga Narasumber : Ade Hady (digital scientist, ibu homeschooler, traveler @Rumah Jelajah) Berikut beberapa tips traveling menyenangkan, berdasarkan pengalaman Bunda Ade yang sempat disharing bersama member Grup Parenting Mayyadah, tanggal 13 Maret 2018 kemarin: Siapkan waktu ngobrol bersama anak sebelum perjalanan seperti diskusi tentang persiapan... Continue Reading →

Iklan

Diari Hs: Berkunjung ke Pabrik Tahu

Salah satu rencana lokasi karyawisata/study tour sikembar adalah berkunjung ke pabrik tahu. Awalnya kegiatan ini akan jadi weekend class, tapi ternyata dua pekan ini saya selalu terhambat oleh acara/kegiatan lain. Akhirnya saya sempatkan untuk mencuri waktu di hari kantor, kebetulan saya gak mengajar (nasib jadi buruh ya begini hiks). Pagi-pagi saya dan sikembar meluncur dengan... Continue Reading →

Diari Hs: Jalan-Jalan ke Taman Bakau

Taman bakau (mangrove) yang kami kunjungi terletak di luar kota Palu. Lokasinya sebelum masuk kota Donggala. Waktu itu saya mengajak keluarga lain, ada sahabat yang kebetulan punya kendaraan dan anak-anaknya hampir seumuran sikembar. Jalan-jalan kali ini jadinya lebih ramai πŸ™‚ Karena taman bakau ini masih baru (diresmikan dua bulan yang lalu klo gak salah), tempatnya... Continue Reading →

[Diari Hs] Belajar Hidroponik

Berkah aktif berjejaring di instagram, saya pun menemukan sebuah komunitas hidroponik dan mengenal beberapa anggotanya. Udah lama sebenarnya saya ingin membawa anak-anak berkunjung ke kebun hidroponik, namun qadarullah, baru bisa terealisasi Sabtu kemarin. Sempat mengajak beberapa keluarga, ternyata yg sempat cuma keluarga bunda Julita yang baru aja memutuskan utk meng-hs-kan putrinya πŸ™‚ Setelah tersesat di... Continue Reading →

Blog di WordPress.com.

Atas ↑