Diari HS: Main Tanah-Berkebun

Salah satu obat stres yg sempurna adalah kala pulang ke rumah, bunga2 dan hijaunya pekarangan menyambut dengan memberi kesegaran. Saya sebenarnya bukan tipe pecinta kegiatan berkebun-menanam-dan sejenisnya. Tapi sejak saya melihat mama saya yg begitu telaten menanam kembali sayur2an dan lainnya di belakang rumah saya, saya jadi ikutan tertarik.

Kemarin saya pun mengajak sikembar. Selama ini mereka hanya saya minta utk menyiram tanaman saja. Akhirnya kali ini mereka melompat2 antusias karena diizinkan mengobok2 tanah di pekarangan mini kami.

Sebagian kegiatan saya abadikan, namun lebih banyak lagi yg gak sempat saya potret. Hehe. Soalnya pas nanam2, tangan saya udah belepotan, jadi gak ada yg bisa motret 😀

20160303_06362020160303_06362820160303_06363520160303_06363820160303_063710

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: