Diari HS: Melukis dengan Pink

Udah lama sikembar gak main kuas dan cat lagi. Pertama, saya sebenarnya lebih suka mereka menggambar pakai crayon aja. Selain gak makan persiapan, crayon juga gak bikin kotor lantai dan tangan (modus ibu2 malas nih hhihi). Tapi karena sekarang saya lagi gak ada jam mengajar, trus sikembar dari tadi udah bersikap manis pas nyetor hapalan al-Qur’annya, akhirnya kelas painting dibuka lagi.

Untungnya masih ada sisa kertas hvs soalnya buku gambar sikembar udah penuh. Cat yang tersisa cuma warna pink. Tapi….ehhh….

Mamaa, mana kuasnya? Pakai apa melukisnya?

Masa’ kaka melukis pakai tangan?

Azka yg tipenya memang cerewet pun mulai berceloteh. Saya pun nyari spoon, trus sret sret, spoon tadi saya gunting biar ujungnya agak runcing. Sret sret again! Spoon lain saya bentuk jadi bintang. Kelas painting pun dimulai! 

Pakai lego pun bisa!
              Pakai lego pun bisa!

20160301_172234

20160301_165528

20160301_164049
                                                               Seriusnya si Ade….

Mendadak saya teringat postingan ide painting di pinterest…

Sini kakinya Azka…

Mama mau apakan kakiku?

Percakapan terhenti karena saya udah sibuk “melukis” di telapak kaki Azka. Si Kaka gak geli sama sekali, wow! Jangan2 nih anak kakinya udah kebal haha. Pas giliran Ahda, ya ampuuuunnn, sampai meronta2 saking gelinya. Abis kaki, saya beralih ke tangan. Gak kebayang klo di masa lalu stempel berkas  harus pakai kaki atau telapak tangan hahah, untung cuma pakai jempol yaa.

pasrah, untung gak jadi hulk ya kaka :D
pasrah, untung gak jadi hulk ya kaka 

 

Semangat banget si Ade nge-cap nya!
Semangat banget si Ade nge-cap nya!

 

20160301_172313

Cap tangan kakinya sisa dikeringin abis itu disimpan. Rencananya sih mau saya belikan bingkai, buat jadi memori di masa depan. Lucu kan,  klo pas udah gede, sikembar bisa bandingin kaki zaman kecilnya dengan kaki zaman besarnya hihi. Jadi pengen nge-cap kaki juga, tapi kaki mama udah gak ngalami masa pertumbuhan haha.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: