Tips Malam Pertama Buat Pengantin Wanita

Ehem, judul di atas mungkin terkesan vulgar ya :d Iya, soalnya ini lagi kehabisan bahan buat nulis ttg perawatan anak atau info bayi kembar. Di samping itu, sebenarnya tulisan ini saya dedikasikan buat sahabat2 perempuan saya yg sdh buka-bukaan ttg masalah “Malam Pertama” (MP) via inbox ato sms. Nah, kali ini saya akan membagi sedikit tips, biar malam pertama kamu tak terlupakan indahnya πŸ™‚

Btw, pertanyaan yg paling sering ditujukan kepada saya ttg MP adalah:

Sakit nggak kalo pas malam pertama?

Hmm…sebenarnya “sakit” ato nggak itu tergantung sama kesiapan mental si perempuan. Kondisi psikologis juga berpengaruh seperti kamu orgnya pesimis, nggak enjoy, penakut, dan mudah tersugesti oleh kata2 org kalo MP itu selalu sakit. Sebaiknya kesan ato bayangan kamu kalo MP itu acara bersenang2 buat lelaki aja, sedangkan perempuan cuma bisa jadi “korban” dihapus bersih dari benak kamu. Malam Pertama yg Indah adalah hak buat perempuan manapun, termasuk kamu πŸ™‚ Bukan cuma lelaki, tapi kamu juga harus berperan aktif di sana.

Tau nggak, seorg teman saya, sebut saja namanya Tini. Tini adalah satu teman saya yg mengaku kalo MPnya berantakan. Sakit, sakit banget May! Ternyata oh ternyata, dia baru tau kalo selaput daranya tergolong selaput yg tebal. Saking tebalnya, ditambah dia juga gugup luar biasa, Tini butuh seminggu sampai selaputnya tertembus (wuihh kebayang gak sihhh). Nah, sebaiknya dari sekarang kamu cek, apakah selaput daramu tipis ato tebal? Kamu bisa ke dokter kandungan buat konsultasi.

Ngomong2 ttg selaput dara, kalo kamu tergolong berselaput sangat tipis, darah perawan kamu bisa jd cuma berupa bercak kecil. Dan, perih akibat penetrasi Mr. P lebih sedikit dibanding yg tebal. Tapi, tebal ato tipis nggak masalah, selama lubrikasi ato pelumas di Miss V cukup banyak keluar. Pelumas inilah yg membantu kamu buat ngehilangin rasa perih ato sakit. Pelumas ini hanya akan mencukupi jika kamu benar2 merasa nikmat dan terangsang dgn sentuhan pasangan kamu.

Sekarang yg jadi masalah adalah: seberapa besar keberanian kamu menghadapi pasangan baru kamu?

Kalo si suami kebetulan mantan kekasih ato sdh cukup akrab dgn kamu, saya kira nggak ada masalah. Kamu sebaiknya jujur sama dia, kalo kamu merasa gugup ato takut. Kalo perlu, kamu terus-terang aja bilang “sakit”, klo memang kamu sakit di saat senggama berlangsung. Kalo si dia cukup dewasa en pengertian, dia akan berusaha pelan-pelan dan menunggu waktu yg tepat utk penetrasi kembali πŸ™‚ Kalo si dia kelihatan “semangat” sekali, tanpa nyadari kesakitan kamu, peluk dia dan bisikin: “pelan-pelan aja, ya, Sayang…biar nggak sakit.”

Gimana dunk Bunda, kalo suamiku org yg asing? Sama sekali nggak akrab dan kenalnya pun bisa dihitung jari? Hmm, dont worry, love! Kalo begini kasusnya, semuanya tergantung kesiapan kamu menghadapi dan menerima dia.

Setelah berduaan di dalam kamar, kamu jgn cuma diam aja di dekat dia hehe. Usahakan ngobrol ato bercanda agar kamu lebih rileks. Misalnya, kamu nanya ke dia: Kanda suka aku karena apa, sih? Dan pertanyaan ato topik lain yg menarik dan bisa menciptakan “chemistry” di antara kalian. Jangan malu untuk berterus-terang ttg apa yg sedang kamu rasakan jelang Malam pertama. Dia itu suami kamu, lelaki yg paling dekat dgn kamu sekarang!

Masih takut juga? Oke, saya kasih kamu tips lain. Sebaiknya, jauh2 hari sebelum nikah, kamu benar-benar siapkan diri kamu mental dan juga fisik. Masalah seperti bau badan, bau amis di Miss V, ato keputihan adalah sebagian masalah yg harus kamu benahi. Jangan remehin masalah kayak gini. Entar kesan MP kamu bisa rusak. Minum jamu (saya dulu beli paket jamu pengantin Mustika Ratu), latihan pernafasan ringan di pagi hari, dan puasa sunnah bisa menjadi solusinya. Jangan malu untuk nanya-nanya ke org yg sdh nikah, biar perasaan kamu lebih mantap (inbox saya, yaaa!).

Minum vitamin dan jaga kesehatan. Apalagi, seharian duduk di pelaminan butuh ekstra stamina. Jangan sampai loyo pas MP. Kan nggak lucu kalo suami kamu yg udah lama nunggu malam pertamanya datang, harus kecewa karena kamu sakit 😦 Bisa-bisa si dia sakit kepala sampai esok hari gara2 nggak bisa tidur nyenyak hehe. Bener loh, semua laki-laki pengen cepat2 malam pertama, nggak peduli meski kalian udah duduk di pelaminan seharian πŸ˜›

Kalo mental kamu udah siap dan kondisi fisik kamu juga oke, kamu pasti akan lebih percaya diri melayani suami kamu sebaik-baiknya. Jangan malu memakai baju tidur berbahan satin yang seksi, semua tubuh kamu memang udah dihalalkan bgi dia πŸ™‚

Iklan

26 respons untuk β€˜Tips Malam Pertama Buat Pengantin Wanita’

Add yours

  1. makasih mbak berguna banget, soalnya deg2an bln depan nikah πŸ™‚
    meski sederhana blog nya keren..\
    keep sharing. Jazakumullah khairan

    Suka

  2. iya neh pngen bgt menkmt malm prtma. Mesk sakt tp bhgia kalie mjd wanita yg bs melayni suami dngn bx. Suamiq adlh lelakiq. Doakn ya, smoga kelak kami mendpt keturunan kembr.amin3x.

    Suka

      1. Amin3x. kalo boleh aq mw tany neh- bagaimana menghilangkan rasa takut saat mw persalinan. dan amalan apa yg bs d.lakukan d.wkt hamil agar ht tenang. trims ya.

        Suka

  3. bagus banget gan tips nya,,,
    bisa ditunjukin ke cewek2 yang suka minder kepada lelaki…
    apalagi yang takut kepada malam pertama,,,
    lanjutin terus gan..
    i like this.
    sepuluh jempol gan dari aku.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: