Top 5 Questions You’ll Be Asked (tentang Bayi Kembar)

Dikaruniai bayi kembar, anda harus siap-siap menjadi pusat perhatian. Selain itu, anda pun harus sabar menghadapi berbagai macam pertanyaan orang-orang di sekitar anda ketika melihat bayi kembar anda. Lucunya, pertanyaan-pertanyaan tersebut nyaris bernada sama sehingga anda harus ekstra sabar untuk memberikan jawaban terbaik yang mungkin membuat anda bosan.

Saya pribadi mengalami hal ini, terkadang saya harus mengulang-ulang jawaban yang sama, cerita yang sama, demi menjawab pertanyaan seputar bayi kembar dari orang berbeda.

Nah ibu-ibu, siapkan diri anda untuk menjawab 5 pertanyaan ngetop tersebut:

1. Kok bisa yaa dapet kembar? (biasanya diikuti dengan kalimat: “Bagi tipsnya dunk!” )
2. Capek banget gak ngurus anak kembar? (terkadang ekspresi penanya seperti begitu kasihan pada anda)
3. Karakternya mereka sama atau beda?  Yang mana lebih aktif? (selanjutnya, anda biasanya akan ditanya lebih lanjut tentang seperti apa aktifnya bayi kembar anda)
4. Yahh, dikembarnya kok gak dibawa? Trus klo ditinggal siapa yang jagain? (ini jika anda bepergian sendiri)
5. Wuiihhh ini mirip bgt. Cara bedainnya gmn? (khusus bayi kembar identik)

Selamat bersabar utk menjawab yaaa 😀

Se

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: